Ini adalah UFO. Ufo yang legit dan menggigit. Yup, martabak ufo adalah makanan yang pas jamannya saya masih kuliah ngetrend banget. Belinya pun pakai antri, siapa cepat dia yang dapat.
Sebenarnya ini adalah martabak manis yang diberi topping es krim, keju, coklat, susu. Mantap manisnya.Jaman dulu sih dibanderol dengan harga Rp.7.500. Itu udah termasuk makanan mewah ala mahasiswa. Porsi sedang yang ngga bikin kenyang, jadi harus dobel makannya. Selain martabak ufo, ada lagi makanan yang sama-sama bikin saya ngiler, martabak telor. Namanya juga warung martabak, jadi ya menunya martabak dengan berbagai jenis. hehehe

Martabak telornya nggak kalah enak lho. Isian daging cincangnya yang nggak pelit plus topping mayonaise jadi bikin nambah maknyus. Dulu sih warung yang nyediain makanan ini di belakang gedung BI kota Semarang, nama jalannya saya lupa. Kalau ada yang jalan jalan ke semarang mampir deh ke Martabak Ufo, bakalan ketagihan.