Menampilkan postingan dari 2016Tunjukkan semua
Serunya PIN Polio bersama KB Warna Pelangi

Selasa 8 Maret 2016 kemarin Pekan Imunisasi Nasional Polio serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. PIN akan berlangsung sampai tanggal 15 Maret nanti. Tak ketinggalan sekolah Naya KB Warna Pelangi ikut melaksanakan program …

Pregnancy Yoga Bikin Kabur Asma

Kali ini saya mau cerita tentang pengalaman pregnancy yoga. Di kehamilan ketiga ini, kemarin asma saya kambuh. Mau minum obat juga bingung walaupun sudah konsul ke dokter. Alhamdulillah saat memasuki minggu ke 22 saya ikut yoga. …

Cita Rasa Nusantara Ala Lunpia Delight

Siapa sih yang nggak kenal lunpia? Makanan khas kota Semarang yang terbuat dari rebung dicampur dengan ayam dan udang dibalut kulit yang terbuat dari adonan tepung terigu dan telur. Hmmm... membayangkan saja pasti sudah pengen la…

Asma Attack Saat Hamil. Apa Solusinya?

Siapa sih yang nggak seneng kalau hamil? Tentunya tiap wanita yang sudah menikah pasti ingin sekali hamil. Tapi gimana kalau hamil tapi malah rentan sakit? Hiks... sedih banget rasanya. Karena nggak sembarang obat bisa dikonsumsi…

Okay Rider Mari Berlumpur Ria

Hari Minggu 21 Februari 2016 kemarin merupakan hari lumpur. Lhah kok bisa hari lumpur sih? Hihihiii... itu cuma istilah saya aja. Karena kemarin Minggu itu saya mengantar Saka ke BMX Cross Open di Salatiga. Dan hari Minggu kemari…

Bahagia dan Bermanfaat Bersama Gandjel Rel.

Menulis itu... Sesuatu yang bisa bikin hati saya jadi plong alias lega. Ketika ada uneg-uneg biasanya bisa langsung meluncur dengan sukses saat ditulis. Entah itu tulisannya runut atau tidak, yang penting bagi saya adalah menge…